Rektor Unila Lantik Puluhan Pejabat Baru Unila 2020

Rektor Unila Lantik Puluhan Pejabat Baru Unila 2020
Rektor Unila Lantik Puluhan Pejabat Baru Unila 2020

Bandar Lampung, Saburai – Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Karomani melantik pejabat di lingkungan kampus di Aula Pelantikan Gedung Rektorat lantai 4, Jumat (10/1).

Salah satunya melantik Prof. Simon Sembiring, sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Pascasarjana Unila.

Selain itu, Rektor mengangkat 14 pejabat baru lainnya. Diantaranya Dr. Fakih, sebagai Wakil Direktur Bidang Umum Pascasarjana Unila dan Rudy sebagai Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Unila.

Selanjutnya yang dilantik adalah Sekretaris Jurusan Kehutanan, Sekretaris Jurusan Ekonomi Pembangunan, Kepala UPT Kearsipan, Sekretaris LPPM, Ketua dan sekretaris BP KKN Unila, Ketua dan Sekretaris Badan Pengelola Penerimaan Mahasiswa baru Unila.

Ketua Badan Pengelola Mata Kuliah Umum Unila, Ketua dan Sekretaris Badan Pengembangan Pembangunan Berkelanjutan/The Sustainable Development Goals Center (SDGs), Ketua Dan Sekretaris Satuan Pengendalian Intenal (SPI)

Prof. Karomani berpesan agar semua pejabat yang dilantik dapat segera menjalankan tugasnya untuk mendukung Unila menjadi Top 10 University.

Ia juga meminta Badan Pengelola Mahasiswa Baru untuk memastikan tidak ada proses Korupsi Kolusi dan Nepotisme dalam proses penerimaan mahasiswa tahun 2020 terutama lewat jalur masuk Mandiri.

“Khususnya di Fakultas Kedokteran, biasanya di media diberitakan ada macam-macam paket untuk masuk Unila,” ujarnya.

Untuk mencegah praktik korupsi di kampus, ia ingin bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“ Jadi saya harap semua yang ada di Unila tertib administrasi, nanti akan kita undang KPK buat MOU,” pungkasnya.

RMol

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Mapolres Tubaba Peduli Penghijauan, Tiga Ribu Pohon Ditanam

Read Next

Banjir, Akses Lalin Jalinbar Dialihkan ke Arah Kotabumi Lampura

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *