Atasi Ribetnya Birokrasi Kesehatan Gratis, Bakal Calon Walikota Metro Andi Surya Tawarkan Jamkestro

Andi Surya Gagas Jaminan Kesehatan Gratis Berbasis KTP

Kota Metro, Saburai.id – Guna mantapkan gagasan program Jaminan Kesehatan Gratis kota Metro atau disebut JAMKESTRO berbasis KTP, Bacalon Walikota Metro, Andi Surya, menyambangi Puskesmas Pembantu di Kecamatan Kota Metro (10/01/2020).

“Beratnya beban rakyat atas Program kesehatan nasional melalui BPJS, memberi alternatif pemerintah kota untuk berkreasi dalam melayani kebutuhan kesehatan warga,” sebut Andi Surya, di hadapan para Lansia di Pustu Metro Utara.

Menurut andi Surya, alternatif gagasannya sebagai salah satu bakal calon Walikota Metro adalah membuat program Jaminan Kesehatan Gratis Metro atau yang saya sebut JAMKESTRO.

“Warga Metro akan mendapat program pemberdayaan kesehatan melalui Jaminan Kesehatan Gratis ini. Cukup dengan membawa KTP dan KK, akan dilayani Rumah Sakit,” ujar Andi Surya lantang.

Oleh karenanya, Ia menghimbau masyarakat semua kalangan, terutama para Lansia untuk tidak terlalu khawatir atas persoalan kesehatan.

“Karena JAMKESTRO ini akan memberi manfaat terhadap perawatan kesehatan kita semua baik jangka pendek hingga jangka panjang,” pungkas Andi Surya.

Acara kunjungan ini diakhiri dengan pemberian Piagam Jaminan Beasiswa Kuliah Sarjana yg diberikan secara simbolis pada dua Lansia.

Red

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Kominfo Tubaba Verifikasi Media Untuk Kerjasama Publikasi

Read Next

Banjir dan Hujan Deras Tak Surutkan Tugas Mulia Basarnas Lampung

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *