RS Natar Medika Gelar Pengobatan dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Natar, Saburai – RS.Natar Medika menggelar roadshow pengobatan dan pengecekan kesehatan gratis di 26 desa se-Kecamatan Natar, Lampung Selatan, kegiatan sosial di mulai dari Desa Muara Putih induk pada (13/01/2020) dan berakhir di Desa Kalisari (22/01/2020).

Direktur RS. Natar Medika Dr. Yedid melalui Humas RS. Natar Medika, SKM Indra Saputra Asri mengatakan, program ini sebagai wujud nyata terhadap warga agar masyarakat dapat membuktikan bahwa dibangunya RS.Natar Medika yang cukup megah ini dan peralatan medis yang setandar Nasional agar masyarakat kalau berobat jangan ragu-ragu bahwa tidak perlu jauh-jauh untuk berobatnya.

Kegiatan sosial ini sebelumnya sudah dibelkali surat resmi dari pihak RS Natar Medika, kemudian ditujukan kepada para kepala Desa dan Dinas instansi yang ada dikecamatan Natar. Alhasil para pihak setuju sehingga kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

“Kita berkerja sama dengan para dokter umum dan dokter spesialis serta perawat yang ada. Selama ini, masyarakat petani, buruh, pegawai, swasta dan aparat TNI/Polri mungkin lupa mengecek kesehatan mereka, jadi kita sengaja jemput bola sebagai wujud kepedulian,” katanya, Selasa (28/01/2019).

Kegiatan positif ini juga mendapat respon positif dari berbagai pihak, terutama unsur pimpinan desa, seperti diungkapkan Kepala Desa Muara Putih, H. Imron yang mengyebut, kegiatan bakti sosial ini sangat bagus, hal ini menunjukan kepedulian RS. Natar Medika membantu masyarakat.

“Ini langkah bagus, karena kebanyakan masyarakat belum paham bagaimana antisipasi atau cara memelihara kesehatan yang baik hingga pencegahanya. Mungkin juga ada warga yang sakit parah tetapi belum juga berobat karena kurang mampu,” kata H. Imron.

Senada dengan Imron, kepala Desa Kalisari, Sutikjuga menilai program RS. Natar Medika sangat tepat guna, apalagi saat ini musim penghujan sehingga masyarakat merasa diperhatikan tentang kesehatannya.

Red

1 Reviews

Nice
5

Mantab

Mantab

Write a Review

redaksi

Read Previous

DPRD Lamsel Terima KUnker Kapolres Lamsel

Read Next

DPRD Lamsel Sambut Baik Kunker DPRD OKU Sumsel

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *