|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 1 (2019): Ekombis Sains: Jurnal Ekonomi, Keuangan, dan Bisnis |
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Adopsi Mobile Payment OVO di Samarinda |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Rosita Indrawati, Syaiful Anwar, Rano Kartono |
|
Vol 5, No 2 (2020): Ekombis Sains: Jurnal Ekonomi, Keuangan, dan Bisnis |
PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN ONLINE, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE (STUDI KASUS PADA TOKO ONLINE TOKOPEDIA) |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Austin Alexander Parhusip, Nurul Izzah Lubis |
|
Vol 4, No 1 (2019): Ekombis Sains: Jurnal Ekonomi, Keuangan, dan Bisnis |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN BPJS DI KLINIK ISNA MEDIKA KOTA CILEGON |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Khairul Ikhsan, Anggit Yoebrilianti, nurhasanah nurhasanah |
|
Vol 10, No 1 (2025): Ekombis Sains: Jurnal Ekonomi, Keuangan, dan Bisnis |
Pengaruh Persepsi Manfaat terhadap Minat Menggunakan E-Wallet LinkAja di Kota Bandar Lampung Dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Yasinta Amartiwi, Alfina Zsazsa Naqiya |
|
Vol 6, No 2 (2021): Ekombis Sains: Jurnal Ekonomi, Keuangan, dan Bisnis |
Analisis Customer Relation Dengan Kepercayaan Pengguna Jasa Kereta Api Express Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Di Bandar Lampung |
Abstract
PDF
|
Tiar Mirnasari |
|
0 - 0 of 5 Items |
|